ANALISIS PENGARUH STORE LAYOUT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN Arinil Firdaus
Kata Kunci:
Store Layout, Kualitas Pelayanan, Keputusan Beli Konsumen, Statistic (SPSS)Abstrak
Analisis Pengaruh Store Layout Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Beli Konsumen “ Studi Kasus : Konsumen Kios Wahidiyah”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh analisis store layout dan kualitas pelayanan terhadap keputusan beli. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah konsumen Kios Wahidiyah sebanyak 125 responden. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda yang dibantu oleh perhitungan statistic IBM (SPSS 24).Berdasarkan perhitungan data, penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan terdapat pengaruh dan signifikan pada dimensi store layout (alokasi ruang lantai, penentuan pola berjalan, penentuan kebutuhan ruang, pemetaan dalam toko, penataan produk)terhadap keputusan beli. Dan memiliki pengaruh positif dan signifikan pada dimensi kualitas pelayanan ( tangibles, reability, responsiveness, assurance, emphaty) terhadap keputusan beli. Kualitas pelayanan memiliki prngruh yang paling dominan terhadap keputusan beli sebesar 11,1%.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2021 INOVASI

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.